213 tayangan
oleh
ransomeware type ,nile sdh ada decrypter nya blm ya gan?

1 Jawaban

oleh (129k poin)

Untuk varian .nile belum ada kabar update offline keys nya gan

Coba lampirkan:
1. PersonalID.txt yang ada di drive C:\SystemID\PersonalID.txt juga
2. file _readme.txt yang ada di dalam folder bersama file anda yang dienkripsi ransomware untuk mencari tahu filenya dienkripsi dengan online/offline key
Your Personal ID
 
Lihat pada baris Your personal ID:
Jika berakhiran ....t1 kemungkinan dapat dipulihkan karena dienkripsi dengan KUNCI OFFLINE.
 
Jika varian tersebut (dengan kunci offline) belum ada update OFFLINE KEY nya, silahkan lampirkan beberapa file 3-5 file beserta catatan file _readme.txt juga PersonalID.txt nya dan kompres menjadi .zip atau .rar lalu upload ke www.mediafire.com dan kirimkan linknya kemari.
 
Jika file Anda dienkripsi dengan KUNCI ONLINE, varian tersebut TIDAK DAPAT DIDEKRIPSI/dipulihkan untuk saat ini, tapi simpanlah baik2 dengan aman data2 yang telah dienkripsi tersebut beserta catatan file _readme.txt agar di kemudian hari bila ditemukan decryptornya file anda dapat dipulihkan lagi.
 
informasi selengkapnya baca disini https://s.id/7iJJU
oleh
diedit

punya saya bukan t1 tapi punya saya nw untuk personal ID dan yg _readme.txtnya nw.

solusinya gimna ?

mohon dibalas?

oleh
Laptop saya malah error, setelah kena ransomware .nile Blm sempet liat personal id, laptop nyala langsung tulisan "Recovery Your PC/Device Needs to be repaired"
oleh (129k poin)

@

Jika file anda ternyata dienkripsi dengan KUNCI ONLINE/ONLINE KEYS karena belakangnya bukan berakhiran ......t1
Mohon maaf,
Tidak ada metode pemulihannya untuk saat ini, hanya pembuat ransomware yg tahu kuncinya.
Tidak ada cara lain selain membayar tebusan ke pembuat ransomware sejumlah 14 juta lebih / $980 tapi itu sangat tidak disarankan karena bisa saja anda malah diperas lebih dari itu.
Solusi yg dapat dipakai adalah menyimpan data2 penting Anda di harddisk external sambil menunggu info semoga di masa yg akan datang enkripsi dengan kunci online tersebut dapat dipulihkan dengan decryptor.
Perlu diketahui juga, sejak ransomware ini menyebar di awal tahun 2018 hingga saat ini belum juga dapat dipecahkan kunci online tersebut, jadi bila data2 anda penting harap disimpan dengan aman dan jangan sampai dienkripsi ransomware jenis lainnya lagi.
 
Instal Tools Anti Ransomware untuk mencegah data2 anda dienkripsi/disandera oleh virus Ransomware yang sangat berbahaya, download disini https://s.id/3dxCu
 
✅ Smadav + Avast
*Jangan instal crack/aplikasi bajakan lagi
 
Perlu Diketahui,
 
Lihat pengalaman korban ransomware ini yang mau menebus sejumlah uang ke pembuat ransomware nya namun tidak jadi https://www.konfirmasi.com/index.php?qa=21728&qa_1=kembalikan-data-dari-virus-alka semoga bermanfaat.

Jika data2 anda sangat penting, Silahkan coba layanan berbayar dekripsi ransomware di Australia ini https://fastdatarecovery.com.au

Kirim file yang penting saja untuk dipulihkan agar ongkosnya tidak mahal.

 

oleh (129k poin)

@

Silahkan lakukan langkah2 perbaikan. Jika masih tidak bisa lakukan instal ulang windows. Mungkin anda salah menghapus/mengutak atik file windows sehingga terjadi Blue Screen Of Death.

untuk file yang dienkripsi ransomware, hanya kunci offline/t1 yang ada kemungkinan bisa diselamatkan, selian key t1 tidak bisa.

Selamat datang, disini Anda dapat bertanya segala hal tentang penggunaan Antivirus Smadav, konfirmasi pembelian/pembayaran, lupa key, konsultasi virus, pencegahan dari virus ransomware dan virus iklan, kesalahan program (bug), kritik/saran, tips & trik, dll.

Pertanyaan akan diusahakan dijawab langsung oleh Tim Smadav

Kategori

...