83 tayangan
oleh
mohon di bantu laptop saya terkena virus ransomware extention .lalo dengan id  :0220yiuduy6S5dwrRejAscoDBs5nfK6dCe2TCTySqeQ43ZJ5gHYT3A   mohon bantuan nya mastah2 disini

1 Jawaban

oleh (130k poin)
Jika file anda dienkripsi dengan KUNCI ONLINE/ONLINE KEYS karena belakangnya bukan berakhiran ......t1
Mohon maaf,
Tidak ada metode pemulihannya untuk saat ini, hanya pembuat ransomware yg tahu kuncinya.
Tidak ada cara lain selain membayar tebusan ke pembuat ransomware sejumlah 14 juta lebih / $980 tapi itu sangat tidak disarankan karena bisa saja anda malah diperas lebih dari itu.
Solusi yg dapat dipakai adalah menyimpan data2 penting Anda di harddisk external sambil menunggu info semoga di masa yg akan datang enkripsi dengan kunci online tersebut dapat dipulihkan dengan decryptor.
Perlu diketahui juga, sejak ransomware ini menyebar di awal tahun 2018 hingga saat ini belum juga dapat dipecahkan kunci online tersebut, jadi bila data2 anda penting harap disimpan dengan aman dan jangan sampai dienkripsi ransomware jenis lainnya lagi.
 
Instal Tools Anti Ransomware untuk mencegah data2 anda dienkripsi/disandera oleh virus Ransomware yang sangat berbahaya, download disini https://s.id/3dxCu
 
✅ Smadav + Avast
*Jangan instal crack/aplikasi bajakan lagi
 
Perlu Diketahui,
 
Lihat pengalaman korban ransomware ini yang mau menebus sejumlah uang ke pembuat ransomware nya namun tidak jadi https://www.konfirmasi.com/index.php?qa=21728&qa_1=kembalikan-data-dari-virus-alka semoga bermanfaat.
Jika data2 anda sangat penting, Silahkan coba layanan berbayar dekripsi ransomware di Australia ini https://fastdatarecovery.com.au ongkos jasanya $750 - $4000.
oleh (130k poin)
Instal Tools Anti Ransomware untuk mencegah data2 anda dienkripsi/disandera oleh virus Ransomware yang sangat berbahaya, download disini https://s.id/3dxCu
 
✅ Smadav + Avast
*Jangan instal crack/aplikasi bajakan lagi
 
Gabungkan AntiVirus Luar dengan Smadav

Hampir semua kasus virus Ransomware itu menyerang sistem yang belum punya AntiVirus utama sama sekali. Jadi pelajaran bagi kita adalah gabungkan AntiVirus utama dengan Smadav. Jangan hanya mengandalkan Smadav saja. Anda bisa memilih beberapa diantaranya: 

1. Avast Antivirus,

2. Avira Antivirus,

3. Bitdefender Antivirus,

4. Eset NOD32 Antivirus,

5. Kaspersky Antivirus,

6. Trend Micro,

7. MalwareBytes Antivirus,

8. AVG Antivirus,

9. dan sebagainya.

Selamat datang, disini Anda dapat bertanya segala hal tentang penggunaan Antivirus Smadav, konfirmasi pembelian/pembayaran, lupa key, konsultasi virus, pencegahan dari virus ransomware dan virus iklan, kesalahan program (bug), kritik/saran, tips & trik, dll.

Pertanyaan akan diusahakan dijawab langsung oleh Tim Smadav

Kategori

...