342 tayangan
oleh
Selamat siang, saya seorang IT, komputer saya sepertinya terkena virus ransomware, setiap nama file di nama belakang selalu di namakan jope. Saya mohon bantuannya, bagaimana cara recover data yang sudah terkena virus tersebut? Hormat Saya, Fredy

3 Jawaban

oleh
Sama gan..200gb g bisa diapa apain
oleh (124k poin)
Coba lampirkan:
1. PersonalID.txt yang ada di drive C:\SystemID\PersonalID.txt juga
2. file _readme.txt yang ada di dalam folder bersama file anda yang dienkripsi ransomware untuk mencari tahu filenya dienkripsi dengan online/offline key
Your Personal ID
 
Lihat pada baris Your personal ID:
Jika berakhiran ....t1 kemungkinan dapat dipulihkan karena dienkripsi dengan KUNCI OFFLINE.
 
Jika varian tersebut (dengan kunci offline) belum ada update OFFLINE KEY nya, silahkan lampirkan beberapa file 3-5 file beserta catatan file _readme.txt juga PersonalID.txt nya dan kompres menjadi .zip atau .rar lalu upload ke www.mediafire.com dan kirimkan linknya kemari.
 
Jika file Anda dienkripsi dengan KUNCI ONLINE, varian tersebut TIDAK DAPAT DIDEKRIPSI/dipulihkan untuk saat ini, tapi simpanlah baik2 dengan aman data2 yang telah dienkripsi tersebut beserta catatan file _readme.txt agar di kemudian hari bila ditemukan decryptornya file anda dapat dipulihkan lagi.
 
informasi selengkapnya baca disini https://s.id/7iJJU
oleh
coba anda buka http://www.removespywar.com/id/bagaimana-menghapus-jope-files/

barang kali dapat membantu
Selamat datang, disini Anda dapat bertanya segala hal tentang penggunaan Antivirus Smadav, konfirmasi pembelian/pembayaran, lupa key, konsultasi virus, pencegahan dari virus ransomware dan virus iklan, kesalahan program (bug), kritik/saran, tips & trik, dll.

Pertanyaan akan diusahakan dijawab langsung oleh Tim Smadav

Kategori

...